Sunday, October 5, 2014

Tips Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah Terbaru


Bentuk wajah yang kita miliki memang bermacam-macam, dan kita harus tahu bagaimana caranya agar wajah kita cocok dengan penampilan. Jangan sampai penampilan kita tak sesuai dengan bentuk wajah kita yang nantinya akan menimbulkan kesan norak.
Bukan hanya model rambut saja yang mempengaruhi bentuk wajah, begitu juga dengan alis yang seringkali dilewatkan kerapiannya. Beberapa orang yang peduli mungkin akan berusaha keras mendapatkan bentuk alis yang cantik. Bagaimana mendapatkan bentuk alis yang membuat Anda semakin cantik?
Bagi Anda yang baru saja belajar makeup atau ingin membuat penampilan alis semakin maksimal, coba deh bentuk alis Anda sesuai dengan bentuk wajah dengan teknik berikut ini. Tak harus mencukur, Anda juga bisa membentuknya dengan menggunakan pensil alis atau dengan lem.
Wajah Oval
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval dengan kening yang lebih lebar dan tulang pipi yang cukup menonjol, coba buat bentuk alis yang melengkung lembut. Hindari bentuk yang terlalu menukik karena kurang bagus jatuhnya di wajah Anda yang sudah proporsional.
Wajah Panjang
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang pilih bentuk alis yang lengkungannya nyaris mendatar. Bentuk ini bisa membuat wajah Anda yang panjang tidak makin tirus, namun terkesan lebih lebar sehingga nampak sesuai dengan bentuk wajah.
Wajah bulat
Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, buat wajah Anda sedikit lebih ramping dan panjang dengan bentuk alis yang menukik cukup tajam. Jangan buat busur alis dengan bentuk yang melengkung bulat karena akan membuat wajah Anda terlihat kurang tegas.
Wajah Persegi
Bila Anda memiliki wajah persegi, buatlah busur alis yang bentuknya bisa melembutkan karakter bentuk wajah Anda. Semakin tajam bentuk persegi dari wajah dan rahang Anda, maka semakin tajam pula bentuk busur alis yang Anda bentuk.
Wajah Hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati, maka Anda harus menyeimbangkan dagu yang meruncing sementara kening Anda cukup lebar atau menonjol. Buat alis dengan busur yang tidak terlalu menukik namun tidak juga terlalu bulat.
Wajah Diamond
Anda memiliki wajah yang lebih besar pada bagian pelipis? Gunakan bentuk alis yang melengkung manis karena bisa menghaluskan efek bentuk wajah yang kuat.
Cobalah tips di atas untuk membuat alis Anda terlihat lebih mendukung bentuk wajah yang Anda miliki. Stay pretty, Ladies.

No comments:

Post a Comment