Sunday, October 5, 2014

Cara Berpenampilan Cantik Dan Anggun Sebagai Muslimah

Busana muslimah merupakan pakaian menutup aurat yang memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh syariah Islam. Diantara kriteria tersebut adalah pakaian yang tidak membentuk tubuh, tidak transparan dan menutupi aurat wanita yang ditentukan di dalam ajaran Islam. Aurat wanita yang diperkenankan untuk dibuka adalah wajah dan kedua telapak tangan. Tampil dengan busana yang menutup tubuh tidak membuat Anda harus tampil kuno dan tidak modis. Para perancang busana muslimah tanah air saat ini telah mampu menghadirkan aneka model fashion muslimah yang menjawab dua keinginan para perempuan muslim, yakni modis namun sesuai dengan syariah.

berikut ini sangat penting Anda perhatikan bila Anda seorang yang konsisten menggunakan busana muslimah, agar tetap tampil anggun, menarik namun tidak melanggar ketentuan agama:
1. Saat ini ada banyak jenis pilihan model maju muslimah yang ditawarkan para perancang busana, mulai dari busana kaos, gamis, blues hingga kebaya dan batik pun tetap dirancang sesuai dengan kriteria busana muslimah. Anda tinggal memilih sesuai dengan selera. Bagi Anda yang ingin terlihat anggun, pilihan jenis gamis merupakan pakaian yang cocok Anda kenakan. Dalam suasana santai dan bila ingin terlihat lebih trendy, jenis kaos muslimah bisa Anda pilih.
2. Disamping memilih jenis pakaian yang dipakai, Anda perlu memadukannya agar selaras dengan jilbab yang Anda pakai. Keselerasan tidak hanya pada warna namun juga bahan dan model yang Anda pilih. Rasa percaya diri juga mempengaruhi. Sebagian wanita merasa kurang percaya diri saat bepergian menggunakan jilbab sarung yang simpel. Pilinan jilbab segi empat dengan aneka desain bisa Anda jadikan pilihan.
3. Lengkapi baju muslimah dan jilbab Anda dengan aneka aksesoris menarik seperti tas, pita dan bros jilbab yang menarik. Meskipun Anda tampil dengan busana yang menutup, Anda tetap terlihat anggun dengan paduan aksesoris yang berkelas.
Tips untuk wanita muslimah di atas akan membuat penampilan para muslimah saat ini tidak lagi dianggap ketinggalan zaman.

No comments:

Post a Comment