Wednesday, October 1, 2014

Memilih Baju Berbahan Nyaman Untuk Buah Hati

Baju anak dewasa ini banyak sekali motif dan pilihan dari yang termurah hingga yang termahal pun sengaja disediakan di banyak outlet-outlet pakaian khusus anak. Baju anak grosir branded adalah jenis baju yang umum dipilih oleh para orang tua untuk anaknya. Selain harga yang murah, baju ini juga dirasa cukup membawa nama merek sehingga dapat mempengaruhi status sosial dan kebanggaan tersendiri sebagai orang tua. Namun memilih baju anak jenis ini seringkali mengesampingkan masalah bahan yang dapat membuat buah hati Anda merasa nyaman.

Baju anak grosir branded umumnya cukup mahal. Oleh karena itulah, jangan sampai Anda memilih yang kurang diminati oleh anak. Selain rugi, anak akan merasa tidak nyaman karena harus memakai pakaian yang tidak disukainya. Anda bisa memulai dengan bahan pakaian yang dirasa nyaman oleh anak-anak. Bahan pakaian yang bisa menyerap keringat seperti katun dapat menjadi syarat utama dalam memilih baju anak branded ini. Anda bisa memeriksa bahan penyusun baju dari label baju sebelum Anda memutuskan untuk membeli. Pertimbangkan pula ketebalan kain yang sesuai dengan tingkat aktivitas anak Anda.
Banyak sekali tipe baju anak yang dijual di zaman mode yang telah berkembang saat ini. Jika Anda menemukan baju anak grosir branded yang mungkin akan disukai oleh buah hati Anda pilih ukuran yang agak longgar namun tidak terlalu besar. Sehingga tidak akan membuat sesak anak Anda. Hindarilah baju-baju yang ketat. Selain dapat menutup pori-pori kulit, baju yang ketat juga dapat berpengaruh dalam masa pertumbuhan anak yang kaitannya dengan sirkulasi darah dan pernafasan kulit. Baju yang ketat juga dapat menimbulkan rasa panas akibat gesekan yang lebih sering dengan kulit meskipun terbuat dari bahan katun dan berpotensi akan mengakibatkan iritasi kulit.
Setiap toko pasti tidak semua koleksi baju anak yang mereka jual terbuat dari bahan katun, Anda juga bisa menemukan baju berbahan lain seperti polyster atau campuran antaranya dengan katun. Baju anak yang berbahan polyster boleh Anda pilih namun jangan terlalu mendominasi bahan baju. Baju anak grosir branded yang baik untuk dikenakan adalah baju yang berbahan ringan dan lembut khusus untuk kulit anak yang memiliki sedikit kontaminasi dengan bahan kimia karena kulit anak masih sensitif.

No comments:

Post a Comment