Thursday, October 2, 2014

Model Rambut Mohawk Terbaru Oktober 2014

Model rambut Mohawk adalah gaya rambut yang sedang menjadi tren diantara para pria baik di kalangan artis maupun masyarakat biasa saat ini. Perkembangan model rambut Mohawk yang identik dengan ciri khas anak punk ini memiliki ciri khas dengan memotong habis rambut bagian sisi kiri dan kanan, lalu menyisakan bagian tengahnya dengan dibentuk runcing seperti bulu landak.


Jika dibandingkan antara pria berpenampilan anak punk di luar negeri dengan yang ada di Indonesia jelas berbeda jauh. Selain karena Negara tersebut termasuk Negara bebas dengan budaya baratnya, penampilan orang diluar negeri dengan gaya punk tersebut bisa dikatakan cukup keren, namun sebaliknya dengan masyarakat indonesa yang bergaya punk.

Jika dilihat asal model rambut Mohawk pria yang berkesan ekstrim, namun bukan berarti setiap orang yang bergaya rambut Mohawk berperilaku buruk. Sebagian pria yang menggunakan model rambut Mohawk menginginkan sisi kejantanannya lebih menonjol, Namun ada juga yang beranggapan model rambut Mohawk terkesan gaul dan keren. 

Terlepas dari apapun kesan yang didapatkan dengan model rambut Mohawk pria, tidak selalu model rambut tersebut mencerminkan perilaku orangnya. Bahkan ada pula model rambut Mohawk yang dibuat tidak sepenuhnya seperti gaya punk agar terlihat model rambut Mohawk yang lebih elegan.

Model rambut Mohawk










No comments:

Post a Comment