Sunday, October 5, 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Kaum Hawa Muslim sudah wajib hukumnya untuk menggunakan jilbab, dari beberapa jenis cara untuk memakain jilbab tersebut di antaranya adalah cara memakai jilbab segi empat. Pada kesempatan kali ini, kita akan membagikan kepada Anda bagaimana menggunakan jilbab dengan cara tersebut, diharapkan dapat bermanfaat bagi Anda semua. Anda juga dapat menshare postingan ini kepada sanak saudara dan teman yang membutuhkan. Dengan style jilbab segi empat, niscaya Anda dapat menjadi trendsetter di lingkungan Anda, karena lebih modis dan tetap sopan, dibandingkan menggunakan style yang standar saja.

Urutan langkah-langkahnya:

Gunakan jilbab segi empat pada salah satu sisi. Jangan ubah menjadi segitiga.

Ambillah bagian ujung dari jilbab pada bagian kiri kemudian masukkan pada sisi dalam dari jilbab untuk posisi sebelah kanannya. Tempatkan ujungnya di posisi dekat dengan telinga Anda, kmeudian sematkan memakai jarum pentul.
  1. Ambillah sisi bagian kanan dari jilbab segi empat, lalu arahkan pada bagian samping kanan.
  2. Bawalah sisi kanan dari jilbab segi empat pada bagian depan dari badan Anda.
  3. Lalu, tarik sisi jilbab sampai dengan atas kepala. Peganglah ujungnya menggunakan tangan.
  4. Keenam tempatkan ujung dari jilbab segi empat yang sudah Anda pegang ke arah bawah jilbab segi empat, pada bagian kanan, lalu pasanglah korsase bunga pada bagian atas jilbab segi empat tersebut. 

    (Lebih detail bisa lihat pada step by step di gambar di bawah ini)


    Mudahnya cara memakai jilbab segi empat modern

    Jika Anda ingin tampil yang berbeda dengan memakai jilbab segi empat style modern, maka Anda bisa mencoba cara-cara di bawah ini. Yang dibutuhkan Cuma square hijab dan pin. Dengan menggunakan kreasi ini, tentunya Anda dapat tampil dengan lebih cantik. Banyak orang yang penasaran dengan bagaimana langkah demi langkahnya. Semoga dengan penjelasan foto di bawah ini, cara memakai jilbab segi empat modern dapat Anda lakukan dengan mudah tanpa kesulitan sama sekali. Berikut langkah-langkahnya.


    Tentunya dengan memakai cara-cara yang benar untuk memakai jilbab tersebut, Anda dapat menjadi seorang muslimah taat kepada ajaran dari syariat Islam. Dengan memakai cara-cara tersebut, Anda bisa menyembunyikan aurat, serta menghindari dosa yang mengincar kapan saja. Dengan menggunakan jilbab segi empat secara style modern tersebut, Anda sudah dapat menyembunyikan aurat, sesuai ajaran syariat Islam. Anda bisa melihatnya dari contoh pada foto di atas.

    Seiring dengan perkembangan jaman dan berjalannya waktu juga, teknik pemakaian jilbab pun ikut berkembang, menyesuaikan dengan tren fashion yang ada. Namun, dengan syarat utama bahwa aurat harus tetap tertutupi, karena memang itulah kegunaan atau fungsi utama dari seorang muslimin untuk memakai jilbab. Dengan gaya modern, Anda akan terlihat cantik, dan juga bergaya.


    Tips trik cara memakai jilbab segi empat


    Demikianlah kita mencoba menghadirkan beberapa metode terkait cara memakai jilbab segi empat. Dengan begini, dapat dibuktikan bahwa memakai jilbab tidak harus monoton begitu saja, namun Anda juga dapat tampil dengan lebih modis. Seiring waktu, tentu saja perkembangan fashion ini akan semakin banyak dan Anda memiliki semakin banyak pilihan.

    No comments:

    Post a Comment