Sunday, October 5, 2014

Cara Memilih Baju Pesta Yang Sesuai

Memilih jenis baju pesta memang cukup membingungkan, terutama bagi mereka kaum wanita yang memiliki tingkat percaya diri yang rendah. Gaun pesta yang salah akan menimbulkan image yang kurang baik di pandangan rekan-rekan Anda, bahkan karakter pribadi Anda sering ditandai dari bagaimana jenis baju pesta yang Anda pilih. Temukan jenis baju pesta yang paling cocok untuk Anda, baik untuk pesta yang Anda gelar sendiri maupun untuk sebuah acara pesta yang akan Anda hadiri.
Trend jenis baju yang sedang berkembang belum tentu menjadi jenis baju pesta yang cocok untuk tubuh Anda, bagaimana solusinya? Tips untuk wanita berikut ini memberikan pengetahuan yang benar bagi Anda yang ingin menemukan baju pesta terbaik:

1. Sebelum memilih jenis baju pesta yang akan Anda pakai, sebaiknya Anda memahami dulu postur tubuh Anda, sehingga Anda bisa menyesuaikan jenis baju pesta yang akan Anda pakai. Jangan tergiur dengan model-model terbaru yang biasanya dipamerkan para model bertubuh menarik. Pastikan dulu kondisi bentuk tubuh Anda agar jenis baju yang Anda pakai tidak merusak pandangan mata yang memandang.
2. Bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang tinggi, sangat cocok menggunakan jenis baju pesta model gaun. Padukan dengan aksesoris warna yang kontras dan menarik. Misalnya jika pada malam hari, cukup cocok Anda gunakan jenis aksesoris berwarna keperakan atau putih. Warna emas juga bisa Anda pilih untuk menambah kesan keanggunan.
3. Untuk kaum wanita yang bergelar mrs.matching, Anda bisa memilih aneka aksesoris yang senada dengan warna baju Anda. Namun hal ini tidak mutlak, warna matching yang terlalu dominan justru akan membuat mata yang memandang sedikit merasa lucu.
4. Sebaiknya menggunakan pakaian pesta yang sopan. Bagaimanapun pria yang baik tentunya akan lebih memilih wanita yang sopan dalam berbusana.
Tips untuk wanita di atas bisa Anda perhatikan setiap kali ingin bepergian menghadiri sebuah acara pesta di luar rumah.

No comments:

Post a Comment