Wednesday, October 1, 2014

Kaos Distro Untuk Cewek

Cewek, perempuan atau wanita seperti kita kietahui bersama memiliki kebutuhan yang hampir sama dengan laki-laki atau cowok. Jelas, kan sama-sama makhluk hidup, manusia dan makhluk sosial. Tapi ada hal-hal dimana kebutuhan cewek lebih tinggi dari kebutuhan laki-laki atau cowok tadi, yaitu kebutuhan gaya hidup, percayakah? Walaupun tidak semua, namun hampir rata-rata dan pada umumnya, kebutuhan gaya hidup cewek lebih besar atau tinggi dibanding para-cowok tulen.
Coba kita cek ketika ingin berpergian, lebih lama mana dandan seorang cowok dengan para cowok, ini rata-rata dan umumnya ya, dan kami tidak sedang memihak satu kaum, laki atau cewek. Ini hanya sebuah analisa kecil-kecilan saja. Coba kita lihat cewek yang kebutuhannya mulai dari ujung kepala hingga kaki memiliki make-up sendiri-sendiri, sekali lagi walaupun cowok juga memiliki perawatan, namun cewek itu berbeda.

Pada akhirnya dengan melihat kebutuhan cewek yang cukup tinggi ini, dalam sudut pandang seorang pengusaha kaos, kaos distro cewek pun akhirnya ikut meramaikan pasar kaos distro itu sendiri. Betapapun kaos distro yang sangat cowok, akhirnya akan membuat desain kaos untuk ceweknya. Karena kebutuhan bergaya tadi, maka ini sebuah peluang, dan perlu kita seriuskan.


Kaos distro cewek, meskipun masih jarang kami lihat satu brand khusus yang menggarap pasar cewek ini, namun untuk model, desain kaos untuk cewek akan selalu mudah kita jumpai, kaos distro cowok akan senang hati juga membuatkan desain kaos distro cewek nya, hal ini karena keputusan yang dimiliki cewek lebih tinggi dan beberapa lebih penting dibanding cowok, betulkah ?
Coba kita amati, seberapa sering cowok sekedar membeli kaos atau keperluan pakaiannya dalam sebulan, setauhun ? Namun bagaimana jika cewek melihat sebuah kaos distro cewek yang ‘lucu’, unik dan apapun alasannya sehingga begitu cepat mereka membawanya kemeja kasir? Menarik bukan, kaos distro cewek ini bisa kita buat memang khusus untuk cewek atau hanya istilahnya saja, sebenarnya kita sedang membidik para cewek supaya membelinya untuk dirinya, temannya, atau saudaranya, ini karena cewek lebih senang atau bahkan lebih sering pergi belanja dibanding cowok.

No comments:

Post a Comment