Saturday, October 18, 2014

Tips Memakai Sweater Agar tampil Keren

Sweater mungkin dikenal sebagai salah satu pakaian yang identik digunakan saat sedang sakit untuk menghangatkan tubuh. Faktor inilah yang membuat terbatasnya variasi penggunaan sweater untuk penampilan sehari-hari. Padahal, kamu tetap bisa tampil keren menggunakan pakaian ini, lho. Nggak percaya? Coba simak beberapa tips berikut!

Pilih Bahan Yang Tepat
Bahan yang tepat sangat penting untuk menciptakan penampilan yang kamu inginkan. Ada beberapa jenis material yang umumnya digunakan untuk membuat sweater. Seperti misalnya wol, bahan ini yang paling umum digunakan, karena memiliki kemampuan menghangatkan tubuh. Sementara itu, kasmir memiliki kesan high class, karena bahannya yang lembut, berkilau, dan ringan saat digunakan. Berbeda lagi dengan katun yang memiliki kemampuan menyerap keringat dan lebih “dingin” daripada wol. Ada juga bahan sintetis yang dibuat menyerupai wol atau katun yang biasanya memiliki harga lebih rendah. Sesuaikan bahan dengan kebutuhan penampilanmu.

Ukuran Sweater
Ukuran merupakan bagian paling penting ketika kamu ingin menggunakan fashion items apapun. Sweater merupakan pakaian yang umumnya sedikit lebih longgar ketika digunakan, tapi juga tidak terlalu longgar karena dapat membuat tubuh “tenggelam”. Jika terbuat dari bahan yang tebal, kamu dapat menggunakan yang sedikit terlihat baggy di bagian lengan.

Sweater Style
Ada beberapa model sweater yang dapat kamu coba. V neck biasanya dikombinasikan dengan kemeja berkerah atau crew neck t-shirt. Bisa digunakan untuk penampilan formal maupun santai. Model kerah crew neck dapat menjadi fashion klasik keren yang cocok dipadukan dengan jeans. Sementara itu,aran sweater merupakan khas Irlandia yang memiliki karakter baggy. Cocok digunakan untuk acara kasual yang dikombinasikan dengan jeans. Model selanjutnya adalah cardigan yang merupakan salah satu jenis timeless fashion dan tetap keren kamu gunakan kapan saja. Kamu dapat membuat penampilan formal atau kasual menggunakan ini.

Sesuaikan pilihan sweater yang kamu gunakan untuk kesan tertentu dalam penampilanmu, Temans.

No comments:

Post a Comment