Sunday, October 5, 2014

Cara Memakai Jilbab Pasmina Terbaru Oktober 2014

Cara memakai jilbab pasminabanyak menarik perhatian para wanita muslim. Pasmina merupakan salah satu jenis jilbab yang berbentuk persegi panjang. Jilbab jenis ini memiliki corak dan warna yang sangat variatif sehingga dapat disesuaikan dengan acara dan karakter Anda masing-masing. Kelebihan jilbab pasmina ini adalah karena memiliki ukuran yang panjang dan agak lebar, maka jilbab pasmina ini dapat dipakai dengan gaya yang kreatif namun tetap menutup aurat perempuan yang mengenakannya.

Cara Memakai Jilbab Pasmina Simple Tapi Modis

Dalam artikel cara memakai jilbab pasmina kali ini akan dibahas mengenai salah satu cara memakai jilbab pasmina yang simple namun tetap modis. Cara pemakaian yang simple tidak akan menghabiskan waktu Anda dan yang pasti Anda tetap dapat terlihat cantik.

Berikut ini adalah salah satu cara yang dilakukan agar dapat menyesuaikan tampilan jilbab dengan pasmina yang dibentuk dengan gaya modis dan mungkin bisa sesuai dengan selera para muslimah :
1. Siapkan jilbab pasmina yang ingin anda pakai beserta kelengkapannya seperti ciput ninja, peniti/bros, jarum pentul jika dibutuhkan
2. Kenakan ciput ninja terlebih dahulu
3. Kenakan jilbab pasmina di atas ciput dengan salah satu sisi lebih panjang daripada sisi yang lain.
4. Ambil sisi yang pendek, angkat ke arah telinga hingga menutup leher . Satukan dengan ciput ninja di bawah telinga dengan menggunakan peniti/jarum pentul.
5. Angkat bagian dalam dari sisi yang panjang hingga menutup dada dan melingkar di atas kepala
Anda harus menariknya sambil menata bagian yang menutup dada dengan rapi. Agar tidak lepas, Anda bisa menyematkan dengan peniti atau pin di sisi dekat telinga menggunakan pin atau bros yang cantik.
Bagaimana dengan langkah – langkah yang dijabarkan diatas, mudahkan cara memakai pasmina yang simple tapi tetap modis untuk para muslimah. Jangan lupa sesuaikan antara warna jilbab pasmina dengan busana serta asesoris yang akan Anda kenakan seperti gelang, bros , atau kalung yang ada di sekitar jilbab anda. Selamat mencoba cara memakai jilbab pasmina


No comments:

Post a Comment