Thursday, October 9, 2014

Cara Memadu Padankan Kemeja Dan Celana

Padu Padan Kemeja dan Celana

Kemeja adalah pakaian atasan yang hampir setiap hari Anda pakai. Kunci dalam  membeli kemeja adalah pemilihan warna dan motif. Ketahuilah warna yang sangat cocok untuk kulit Anda plus ukuran yang pas untuk tubuh Anda. Ukuran pakaian terlalu ketat atau terlalu longgar tidak akan mendukung penampilan Anda. 



Celana berpotongan pas kaki akan membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih baik daripada celana berpotongan lebar dan longgar. Dan, celana yang terlihat kepanjangan akan merusak penampilan Anda, maka pastikan semua celana Anda memiliki panjang yang pas. Memakai celana di atas mata kaki sedang menjadi tren saat ini, jadi Anda boleh saja “memamerkan” kaos kaki Anda .

Untuk memadupadankan celana basic, jenis kemeja yang Anda wajib miliki adalah kemeja putih yang berkualitas baik, kemeja dengan motif kotak-kotak, dan kemeja dengan motif garis. Kemeja dengan warna dasar putih dan biru tua juga akan lebih mudah untuk dipadupadankan.

Perhatian 
  • Hindari memakai kemeja berwarna hitam untuk bekerja kecuali Anda memadupakannya dengan celana yang cerah sehingga Anda tidak terlihat kusam dan seperti dalam suasana berkabung.
  • Jangan takut dengan warna. Bila warna kulit Anda gelap, pilihlah warna yang lebih terang dan cerah.
  • Tidak ada larangan warna untuk gender tertentu, bukalah pikiran Anda.
  • Minimalkan pemakaian celana hitam. Celana dengan warna biru navy atau cokelat muda (khakis) akan membuat penampilan Anda terlihat “masa kini”.
  • Hindari memakai celana berpipa lebar dan lurus, kini,saatnya memakai celana berpotongan pas kaki yang membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping.

No comments:

Post a Comment