Wednesday, October 1, 2014

Fashion Untuk Pria Terbaru Oktober 2014


Selama ini kita mengenal kata fashion terlekat pada sosok wanita. Yups, wanita emang terkenal suka memperhatikan fashion yang ada pada dirinya. Sedetil apapun selalu diperhatikan. Bagaimana dengan pria? Pria cenderung berpenampilan apa adanya, berpenampilan apa yang menurut mereka nyaman untuk dipakai. Termasuk untuk menarik perhatian wanita. Pria cenderung berfikir bahwa wanita beranggapan “yang penting hatinya”. Bener seperti itu bro?
Yakinlah, pernyataan itu mungkin hampir 99% omong kosong :p. Bagaimanapun, wanita akan cepat tertarik pada pria yang memperhatikan penampilannya. Tidak perlu dengan setelan mahal dan bermerk. Yang penting rapi, enak dipandang dan tentunya gak malu2in untuk diajak jalan2. Betul gak?
Kembali lagi buat para pria, apa benar anda tidak memperhatikan penampilan anda, cenderung berpenampilan seadanya dan seenaknya? Klo mau jujur, jawabannya tentu “tidak”. Sedikit atau banyak, pria akan sangat memperhatikan penampilannya dan selalu berusaha berpenampilan yang baik, apalagi dihadapan sang pujaan hati. Bagaimanapun, kita adalah mahluk sosial, yang perlu berhubungan dan berkomunikasi dengan orang lain. Kecuali klo kamu tu Tarzan atau sejenisnya, kamu tidak perlu memperhatikan penampilan kamu untuk sekedar bisa bertahan hidup di hutan. hehehe9
So, kesimpulannya, fashion tidak selalu cenderung dan menjadi monopoli wanita, karena pada dasarnya pria pun akan sangat memperhatikan penampilan mereka. Pria punya cara sendiri dalam berpenampilan. Nyaman dan uptodate, itu sudah cukup. Fashion tidak selalu berbicara seputar baju. Sepatu adalah unsur fashion yang gak kalah penting. Gimana gak penting. Coba banyangin, sebagus apapun baju yang kamu pake buat jalan2 di mall, gak mungkin kan trus kamu pake sendal jepit???
Sepatu menjadi salah satu perhatian pria dalam berpenampilan. Tidak seperti wanita, pria cenderung menyukai sepatu yang simple, dan tentunya nyaman dipakai. Pria cenderung menyukai sepatu dengan 1 warna, atau kombinasi 2-3 warna yang tidak terlalu mencolok. Yang penting nyaman, pas dihati dan pas dikantong tentunya.

No comments:

Post a Comment