Wednesday, October 29, 2014

Ide Kostum Halloween Yang Bisa Jadi Pilihan

Gak mau susah mempersiapkan kostum untuk pesta Halloween di akhir pekan ini? Tapi tetap mau menggunakan kostum yang asyik?
Ada berbagai kostum Halloween yang tidah susah dan mahal untuk dibuat. Inilah beberapa ide kostum Halloween yang bisa menjadi pilihan.



1. Ikon Budaya Pop

Kamu bisa menjadi ikon budaya pop, seperti Steve Jobs, Amy Winehouse, James Dean, Katy Perry dan Kim Kardashian. Anda hanya perlu mencari baju-baju di lemari Anda yang mirip gaya orang-orang terkenal ini.
Kalau punya dress hitam, kamu bisa berpakaian seperti Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany’s. Atau kamu bisa menjadi Nicki Minaj atau Madonna yang banyak gaya.

2. Karakter di televisi

Kamu bisa tampil sebagai zombie seperti di film The Walking Dead. Kamu bisa men-Google situs yang mengajarkan bagaimana membuat darah palsu dengan bahan-bahan yang ada di rumah seperti tepung kanji, lem dan deterjen.
Kamu juga bisa berpakaian seperti karakter dari acara televisi lainnya seperti Sherlock Holmes dan Game of Thrones.

3. Kostum Hollowmeme

Kamu bisa berpakaian seperti meme, termasuk Scumbag Steve dan Ridiculously Good-Looking Guy, ataupun Conspiracy Keanu.

4.  Gunakan topeng

Jika kamu tidak punya waktu untuk membuat kostum, kamu cukup mebeli topeng. Jika kamu membeli topeng dari toko, kamu tinggal tambahkan kain hitam yang kamu gunakan sebagai kerudung. Jangan lupa juga menambahkan darah palsu supaya lebih seram.

5. Langganan Halloween

Kamu bisa menggunakan kostum langganan Halloween seperti bajak laut, vampir dan nenek sihir. Kamu tinggal membeli sedikit kain dan tambahkan sentuhan kreatif sendiri. Kamu bisa menjadi vampir seperti Morticia atau Wednesday Addams. Atau bisa menjadi bajak laut seperti Jack Sparrow. Kamu juga bisa berpakaian bak gypsy atau dukun.

6. Coba gaya yang bukan Anda

Kamu bisa berpakaian alay dengan menggunakan skinny jeans, kacamata hipster dan baju kotak-kotak. Atau pinjam seragam suster atau pemadam kebakaran dari teman. Kamu juga bisa berpakaian ala presiden, ninja atau geisha.

7. Ide Kostum untuk anak-anak

Anak-anak bisa berpakaian ala Harry Potter atau Hermione Granger (jubah hitam dan tongkat sihir), Lego, mumi, Alice in Wonderland dan Nenek Sihir.
Semua kostum ini tidak terlalu susah untuk dibuat, dan yang penting, bisa dipakai untuk bersenang-senang saat Halloween.


No comments:

Post a Comment