Saturday, September 20, 2014

Tips Memilih Celana Jeans Yang Tepat Untuk Wanita

Hai Ladies,,,memilih celana yang tepat merupakan hal yang penting,karena dengan mengunakan celana yang tepat akan trasa  nyaman dan terlihat seksi.Para wanita di bawah ini ada tips memilih celana jeans yang sesuai bentuk tubuh yang mungkin bisa di gunakan sebagai panduan.
  



 Tips Memillih Celana Jeans Bagi Wanita Yang Sesuai Tubuh:
1. Celana Jeans Untuk Wanita Yang bertubuh Apel
Wanita Jenis ini perlu jeans yang memberikan “permak” di pinggang, karena cenderung menumpukan berat badan ditengah, pilihlah fiting starigh sihingga menampilkan terbaik bagi anda, Jeans Stilt Cigarette  dari AG Adriano Goldschmied adalah pilihan yang pas untuk bentuk ini, jauhi jeans yang super skinny, karena akan menarik perhatian negatif  bagi anda.
2. Celana Jeans Untuk Wanita Bertubuh Melengkung
Bagi wanita yang bertipe tubuh melengkung sangat berhati-hati untuk memilih gaya, pilih yang menciptakan efek melangsingkan bagi anda, jadi pilih jeans yang jangan terlalu longgar.
Banyak Merk jeans yang diberi label untuk tubuh melengkung (curvy), yang berati bahwa celana jeans tersebut khusus untuk mereka yang bertubuh melengkung, Levi’s memiliki jajaran jeans yang disebut “curve ID”, koleksi pada dasarnya memungkinkan anda memilih jeans tergantung bagaimana lengkung tubuh anda.
Jika anda seorang wanita bertubuh melengkung dengan pinggang kecil, anda dapat memilih high rise karena potongan ini akan mengamankan kondisi tubuh yang kurang pas, pastikan membeli denim dark washed dibandingkan yang terang karena untuk menciptakan efek lebih langsing bagi anda.
3. Celana Jeans Untuk Wanita Bertubuh Atletis
Untuk jenis ini yang terbaik adalah dengan memberikan efek elegan pada tubuh, anda bisa memilih jenis jeans bootcut atau flared yang ketat, ini akn memnyeimbangkan bentuk tubuh anda dan membuat lebih tampil elegan.
4. Celana Jeans Untuk Wanita Yang Bertubuh Tinggi
Jika anda mempunyai tubuh tinggi dan kurus, anda tetap bisa tampil memukau dengan jeans low rise yang akan membantu memberikan proporsi pada tubuh anda, anda dapat bergaya dengan celana jeans anda, Pastikan bahwa gaya apapun yang anda pilih menekan fitur terbaik pada diri anda agar tampil lebih maksimal.
5. Celana Jeans Untuk Wanita Yang Memiliki Tubuh Mungil
Wanita Bertubuh mungil hampir bisa memilih jenis potongan celana jeans, tapi ide yang terbaik adalah untuk mencoba celana jeans yang memperpanjang kaki anda. Anda bisa mencoba Avedon skinny dari citizens of humanity untuk memperindah busana jeans anda. Jeans Low rise juga akan membuat tubuh mungil anda jadi lebih menarik, hanya saja pastikan untuk menghindari jeans yang terlalu longgar, karena akan membuat anda tenggelam kedalamnya.
Demikian penjelasannya semoga anda bisa mengambil manfaat.

No comments:

Post a Comment