Sunday, September 28, 2014

Model Baju Pesta Muslim Terbaru


Model Baju Pesta Muslim Terbaru
Wanita muslimah memang harus pandai memilih model baju pesta muslim terbaru. Hal ini karena baju pesta yang Anda gunakan secara tidak langsung akan menunjukkan privilege Anda yang sebenarnya. Model baju pesta khusus untuk muslimah yang terbaru pun kini tampil lebih casual, penuh warna, fleksibel, dan pastinya tetap sesuai dengan syar’i. Beberapa model baju pesta diketahui menambahkan corak batik yang membuat tampilan baju pesta tersebut menjadi lebih elegan. Adapun berikut diberikan beberapa contoh model baju pesta koleksi terbaru untuk muslimah:
  • Rajna Party Dress
Rajna party dress adalah salah satu model baju pesta yang sukses menyuguhkan warna dinamis. Dapat dilihat dari namanya, model baju pesta untuk muslimah ini memang diadopsi dari busana wanita India. Alhasil baju pesta rajna party dress hadir sebagai pilihan model yang sangat dinamis, trendy, dan menawan.
  • Define
Define adalah model baju pesta muslimah dengan sentuhan anggun dan feminin. Bahan yang digunakan untuk model define biasanya adalah bahan yang berkualitas dan malah tergolong mewah karena menggunakan bahan satin cavalla atau taffeta. Alhasil model baju pesta define hadir sebagai baju pesta yang sangat cantik dan ekslusif.
  • Queena
Quenna adalah salah satu contoh model baju pesta untuk muslimah yang hadir dengan desain sederhana, tetapi tetap terlihat anggun dan elegan. Model baju queena ini pun sering hadir sebagai model baju pesta sarimbit yang sangat pas digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan bersama pasangan.
  • Esme
Esme adalah baju pesta untuk muslimah yang lebih populer karena konsep warnanya yang sangat full colour. Esme mencoba hadir sebagai baju pesta yang fleksibel dengan kombinasi beberapa aksen tambahan seperti belahan, cardigan, dan lainnya. Baju pesta yang satu ini pun cocok digunakan oleh remaja, wanita dewasa, atau ibu-ibu. Desain baju pesta yang fleksibel juga sangat cocok untuk segala acara pesta.
  • Tunecaa
Tunecaa hadir sebagai model baju pesta terbaru untuk muslimah dengan nuansa etnik yang apik. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa corak batik kini juga dihadirkan pada baju pesta. Hal tersebut terlihat pada koleksi tunecaa terbaru yang mengangkat dan memasukkan sentuhan corak batik yang elegan. Corak batik yang cantik dan elegan dipadukan dengan bahan kain polos yang sangat khas. Tidak heran bila model baju tunecca sukses hadir sebagai salah satu baju pesta yang harus Anda miliki.
Itulah beberapa model baju pesta untuk muslimah yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Model apapun yang Anda pilih pastikan model tersebut cocok dan nyaman untuk Anda. Ada satu lagi yang tidak boleh terlupakan, pilih baju pesta dengan warna yang cocok dengan warna kulit Anda. Hal ini agar baju pesta yang Anda gunakan berfungsi optimal dan membuat Anda tampil maksimal.

No comments:

Post a Comment