Friday, September 26, 2014

Gambar Rok Batik Panjang Modren

Selain rok batik modern yang disukai oleh kaum wanita karena desain dan bentuknya yang modern, ada juga model rok panjang batik yang saat ini digemari oleh pecinta batik. Rok panjang batik ini bisa anda kombinasikan dengan atasan polos atau atasan dengan warna sejenis. Bagi anda yang berhijab anda bisa menggunakan rok batik panjang ini untuk melengkapi busana hijab anda. Dengan menggunakan rok batik penampilan anda akan semakin trendy dan up to date.
 Anda juga tetap bisa tampil syar’i meskipun menggunakan rok batik karena saat ini rok batik panjang telah tersedia dengan model yang lebar dan menutupi lekuk tubuh kita. Model model yang ditawarkanpun sangat bervariasi dan modern. Anda tidak akan terlihat kuno dengan menggunakan batik ini. 
Penampilan anda akan sangat elegan ketika menggunakan rok batik ini. Sangat cocok ketika anda menghadiri undangan pernikahan dan mengenakan rok batik sebagai penunjang penampilan anda. Anda bisa mengkombinasikannya dengan aksesoris yang memiliki corak batik sejenis. Aksesoris ini bisa saja sepeti kalung, cincin ataupun gelang yang memiliki aksen batik. 
Di bawah ini ada beberapa contoh rok batik panjang yang mungkin menginpirasi anda.

Gambar Rok Batik Panjang













Semoga artikel ini membantu anda dalam mencari gambar rok batik panjang.Terima kasih telah berkunjung









No comments:

Post a Comment